Kamis, 28 April 2011

cara hebat turunkan berat badan wanita


Mandisa before & after (Foto: delightfulshrinking)
Mandisa before & after (Foto: delightfulshrinking)
BINTANG American Idol, Mandisa, berhasil menurunkan berat badan hingga 48 kilogram. Dia punya resep menu sarapan sehat yang setia menemaninya.

Penyanyi yang baru merilis album “What If We Were Real” awal April lalu ini sukses diet hingga kehilangan 48 kilogram berat tubuhnya. Mandisa memulai program diet setelah kalah dari kompetisi pencarian bakat American Idol.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, Mandisa menyewa trainer pribadi. Ia juga belajar bagaimana memasak supaya bisa mengurangi berat badan dengan cara yang sehat. Tantangan diet terbesar Mandisa datang ketika ia memulai tur promosi album.

"Bisa jadi hal yang sulit untuk tetap mengonsumsi makanan sehat, tapi pesanan yang biasanya saya minta ke room service; omelet menggunakan satu telur dan dua putih telur dicampur bayam, jamur, dan keju Swiss, dimasak dengan cara disemprot, bukan dengan minyak, plus roti gandum,” terangnya, seperti dilansir dari Shine.

Memang, hidup kita tidak selamanya berada di kamar hotel yang menyediakan jasa room service dan siap dipanggil kapan saja untuk memesan makanan. Namun, kita bisa mengikuti cara Mandisa yang senantiasa sarapan sehat guna mendukung diet.

Sarapan dengan serat dan protein, seperti omelet, akan membuat perut Anda kenyang sehingga tidak akan merasa lapar sebelum jam makan siang tiba.

Faktanya, sebuah studi dari Louisiana State University di Baton Rouge melaporkan bahwa wanita yang menambahkan telur untuk menu sarapan akan turun berat badannya dua kali lebih banyak daripadai wanita yang sarapan dengan menu yang sama, tapi tanpa telur.

Sedikit kuning telur juga baik untuk Anda, karena mengandung protein hampir sama banyak dengan putih telur, selain lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung, omega-3, dan berbagai vitamin termasuk A, D, dan B12.

Sementara, bayam adalah sayuran yang sempurna untuk ditambahkan ke dalam omelet. Tiga cangkir bayam memasok 40 persen magnesium harian Anda.

“Magnesium adalah mineral yang mengurangi efek stres terhadap tubuh dengan menghentikan tekanan darah dari ketinggian,” kata Beth Reardon RD, Direktur Dutrisi Integratif di Duke Integrative Medicine, Durham, North Carolina.

Lain waktu Anda berada di toko sayuran, ambillah bayam di bagian depan rak, kata sebuah laporan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry. Warna hijau akibat terkena lampu supermarket ketika di-display (sebagai lawan ditumpuk di beberapa baris belakang) memiliki tingkat yang lebih tinggi dari beberapa vitamin, termasuk Vitamin C dan B9.

Alasannya? Nutrisi diciptakan untuk proses fotosintesis, yakni proses tanaman yang digunakan untuk mengkonversi sinar matahari menjadi energi sehingga tanaman dapat tumbuh.

0 komentar:

Posting Komentar